D4 Bisnis Digital

Tentang Program Studi

Akreditasi

Website

-

Bisnis Digital merupakan program studi yang berfokus pada pembelajaran bisnis dan pemanfaatan tekhnologi digital yang betujuan untuk menciptakan lulusan yang memiliki peran utama di era bisnis digital.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

Gelombang I - Mandiri

Non Reguler

1 Januari 2024 - 30 Desember 2024

Biaya Daftar Rp. 200.000

Gelombang I - Mandiri

Reguler

1 Januari 2024 - 30 Desember 2024

Biaya Daftar Rp. 200.000

Prospek Karir

  • Membangun wirausaha mandiri yang berbasis tekhnologi;
  • Profesional pengembang bisnis (Digital Business Analyst);
  • Digital marketer;
  • Data Analisis yang semakin dibutuhkan di dunia kerja;
  • Product Manager yang dibutuhkan di bidang perencanaan dan pengembangan produk serta mengkoordinasikan seluruh faktor – faktor produksi.

Materi Pembelajaran

Program Bisnis Digital Politeknik Sukabumi merupakan program studi bisnis digital pioneer  di sukabumi dalam merespon tantangan untuk mencetak tenaga-tenaga professional dalam bidang bisnis digital yang memiliki kemampuan dalam merancang dan menciptakan ide kreatif bisnis dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Memiliki kemampuan untuk mengatur serta menganalisis strategi pemasaran dunia digital, Memiliki kemampuan sebagai analis data di bidang bisnis digital dan Memiliki kemampuan perencanaan dan pengembangan produk serta mengkoordinasikan seluruh faktor – faktor produksi

Maka dari itu harus mempersiapkan hal dasar melalui pengetahuan tentang materi bidang studi Bisnis Digital. Berikut  diantaranya adalah sejumlah mata kuliah pokok, yaitu:

  1. Technopreneur;
  2. Digital Marketing;
  3. Data Mining;
  4. Akuntansi;
  5. Manajemen;
  6. ERP (Entrepreneur Resourcing Programe).


Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!